Selasa, 24 September 2013

Biodata

Assalamualaikum wr.wb.
Perkenalkan Nama saya Tutut Chyntia Rizca. Bisa dipanggil Tutut atau Chyntia. Saya lahir di Gunung Putih 17 tahun yang lalu tepatnya 26 Oktober 1995. Asal tempat tinggal saya Jl. Ikhlas Rt 15 Rw 01 desa Gunung Putih Kecamatan Tanjung Palas Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Saya adalah anak pertama dari dua bersaudara. Disini saya menjadi anak pertama dari orang tua saya dan menjadi kakak sekaligus panutan buat adik saya. Tingkat SD saya bersekolah di SD Negeri 005 Gunung Putih Tahun lulus 2007 saya menimba ilmu disana hingga akhirnya saya memasuki jenjang SMP di SMP Negeri 1 Tanjung Palas Tahun lulus 2010 dan saya pun melanjutkan SMA di SMA Negeri 1 Tanjung Palas Tahun lulus 2013.
Aktifitas saya saat ini adalah saya berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang fakultas ilmu kesehatan jurusan Farmasi, saya mengambil jurusan Farmasi karena saya ingin menjadi seorang apoteker.

Pretasi  yang saya peroleh juara 1 lomba mading sekabupaten Bulungan, juara 3 Jumbara PMR sekabupaten Bulungan, mendapatkan peringkat 1 di kelas 1, mendapatkan peringkat 3 di kelas 2 dan mendapatkan peringkat 2 di kelas 3. Tujuan hidup saya, saya dapat membaggakan kedua orang tua saya, menjadi seseorang yang sukses dan ilmu saya berguna bagi orang lain. Cita-cita saya menjadi seorang wanita karir yang sukses.
semoga impian saya tercapai amin amin ya robbalalamin. Terimakasi  dan wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar